Rabu, 22 Februari 2012

Pribadii Ku...


 Nama Ku Tri Susanti,,Nampang Shanty ,,tapi sering di panggil Shasya Or si Jelegg :p .
Aku lahir di Sungai Buluh (F1) Kec.Singingi Hilir, Kab.Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Negara Indonesia, Ibu Kotanya Jakarta .
Aku Keturunan Orang Jawa LOh.. :D ... Jawa Tengah, Banjar Negara, Indonesia..
    Aku anak ke 3 dari 4 Bersaudara,,aku terkenal Lugu dan Penurut di keluargaku,,(Kata Ortu Ku)hehe..
Aku sangat sayang dengan Ibu ku,,Bagiku Ibu itu Sempurna,,
 "I LOVE U MOM"..
Dan aku juga sangat sayang dengan Ayah ku,,begitu juga ayahku,sangat sayang aku,bahkan Ibu ku pernah berkata katanya akulah anak yang paling disayang oleh ayahku di antara 3 Saudara ku .
    Hobby ku Travelling, Shoping, Meeting, Eating End Ngitung Duit yang gha da wujud nya.. Hufttt. Cita-citaku Ingin Menjadi Pimpinan di Perusahaan Terbesar Di Indonesia..
    Aku paling benci yang namanya di Cuekkin,,benci bangett,,Jujur,,aku orangnya Gampang Marah,Emosiional(Tapi Cepet Reda'nya),jadi buat temen-temen yang merasa disakiti jangan sedihh ya,,Maafin Shanty... :)


0 komentar:

Tri Susanti © 2008 Por *Templates para Você*